16 October 2009

The Secret -Fakta tersembunyi yang sering kita acuhkan-


Para konspirator gunakan PBB sebagai alat mengurangi populasi dunia untuk hanya 500 juta manusia saja.

hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia. Desember 2012 merupakan waktu yang ditentukan untuk program ini secara besar-besaran.

Mereka mengikuti ideologi dari mesir kuno, aztec, maya dalam sistem kelender kuno mereka, jika pada akhir tahun 2012 DUNIA LAMA akan berakhir.

Praktek paling mendasar dari ritual kaum pagan adalah mengontrol populasi manusia agar tercipta keseimbangan ideal antara manusia dengan alam. Tujuan utamanya adalah untuk menyisakan jumlah populasi 500 juta jiwa yang merupakan pengurangan lebih dari 90% dari keseluruhan populasi umat manusia yang ada sekarang ini.

Buka mata Anda hari ini! layaknya Anda belum pernah melihat dunia sebelumnya, dan Anda mulai menyadari bahwa tujuan pengurangan populasi umat manusia tengah terjadi disekitar kita.

tujuan jangka panjangnya adalah pemusnahan masyarakat kelas menengah kebawah (midle class).

"Dunia tidak bisa menyokong kehidupan 6 milyar orang. rencana dibalik program jangka panjangnya adalah termasuk mengontrol jumlah populasi. yaitu kontrol atas kegunaan tanah, pendidikan serta jumlah penduduk. para pemimpin program ini menyatakan bahwa jumlah penduduk dunia harus tidak melampaui 500 juta jiwa. pada tahun 1992 ketika konperensi bumi digelar di kota Rio, George Bush sebagai presiden ada disana hanya saja ia berada di pesisir pantai diatas kapal pesiar pangeran Charles, dimana Ia memutuskan protokol agenda 21 atas keinginan pemerintah Amerika Serikat dan kemudian dibawa kembali ke Washington DC. satu tahun kemudian, Bill Clinton melalui ketetapan eksekutif, membentuk komisi kepresidenan untuk program pembangunan jangka panjang."(freedom21santacruz.net).

Salah satu pokok utama dari agenda 21 adalah bahwa setiap negara akan membentuk komisi nasional sebagai bagian pelaksanaan agenda 21.

"Saya mendengarkan penjelasan Gorbachev yang menyatakan: kita sedang menulis paket baru berisi 10 atau 15 perintah Tuhan untuk menggantikan yang terdahulu yang mana dari kesepuluh perintah lama yang tidak duisukai oleh mereka adalah : tidak boleh berbohong, tidak boleh mencuri dan Tidak boleh merampas milik orang lain. oleh karena itu saya harus mengatakan kepada Anda bahwa orang-orang ini telah berbohong pada saat mereka mencuri semua kekayaan alam yang dimiliki oleh berbagai negara dan mereka merampas apa saja yang masih tersisa dari Anda." (www.freedomadvocates.org)

Mereka membuat peta dunia dan memberi tanda-tanda khusus didalamnya. ada tanda merah yang berarti daerah tersebut akan dimusnahkan. tanda kuning juga merupakan daerah/kawasan yang akan dimusnahkan, sedangkan titik-titik hitam adalah tempat pengembangan manusia melalui pendidikan yang disedaikan untuk anak-anak cerdas dan akan dilindungi oleh "Negara".

Dan seiring dengan pelksanaan CoDex Alimentarius, persediaan makanan akan dibatasi dan air minum akan dikurangi hingga 10 galon perhari untuk setiap individu. itu lebih dari 90% pengurangan air minum yang dikonsumsi oleh setiap orang sehari-hari. Dan bersamaan dengan hal tadi, semua produk makanan yang diproduksi akan dimanipulasi secara genetik serta dikurangi kadar vitaminnya. Manipulasi genetik pada bahan makanan, menyebabkan kompllikasi pada proses metabolisme serta pengolahannya sebagai sumber energi.

Pada tahun 2003, para ahli melaporkan bahwa penyuntikan gen pada tumbuhan serta mengacaukan susunan mereka serta terjadi pembentukan ulang jadi sesungguhnya insominasi gen tidak stabil . Penelitian laboratorium lain juga melaporkan perubahan perubahan yang berbeda -ketika melakukan percobaan pada varietas yang sama- jadi yang terjadi tidak hanya sekedar berubah dan menjdai stabil saja, melainkan tidak seragam setelah berubah. Ini luarbiasa berbahaya!

Kurang gizi yang terjadi akobat program CoDex yang membatasi jumlah mineral dan vitamin akan memicu bermilyar-milyar penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah. kedua hal tersebut akan mengakibatkan kematian milyaran jiwa manusia. Banyak sekali berita yang menyiarkan kekurangan pangan dan gizi diseluruh dunia sehingga mengakibatkan kematian masal jutaan jiwa.

"Ijinkan saya untuk meyakinkan Anda, bahwa tidak sedikit pun dari apa yang hendak saya sampaikan adalah berlebihan, diartikan ulang atau dibayangkan. Semua yang hendak saya paparkan pada Anda adalah terdokumentasi. Mereka yang menguasai makanan, maka menguasai dunia. Mereka mengatakan pada tahun 1962, bahwa mereka akan mengimplementasikan proyek CoDex Alimentarius secara global pada tanggal 31 desember 2009. Itu adalah semacam pedoman. Codex Alimentarius diarahkan oleh WHO (Badan Kesehatan PBB) dan FAO (Badan Pangan PBB) yang membiayai CoDex serta menjalakannya atas perintah PBB. Jadi mereka seperti Ayah dan Ibu bagi CoDex Alimentarius. PAda tahun 1994, Codex tanpa sepengetahuan masyarakat luas dunia, menyatakan bahwa GIZI adalah RACUN!!! yang berarti berbahaya! Dibawah Ketentuan CoDex, semua sapi perah di planet bumi ini WAJIB di injeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh perusahaan Mosanto. Lebih jauh lagi, dibawah aturan CoDex, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet Bumi harus dipakaikan bahan antibiotik khusus dan harus dipakaikan hormon pertumbuhan buatan. Jika Anda menghitung angka yang diproyeksikan oleh WHO dan FAO: mereka memperkirakan hanya dalam panduan mengenai mineral dan vitamin, ketika diimplementasikan secara global pada 31 desember 2009 akan berdampak pada minimum kematian 3 milyar jiwa! 1 milyar kematian dalah melalui proses kelaparan secara langsung, mereka yang mati dalah yang secara ekonomi bisa dikatakan gagal atau kurang sukses dimata koorporasi. Namun 2 milyar selebihnya mereka akan meninggal akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah akibat kurang gizi. http://www.codexalimentarius.net

(NANP - 2005 Conference)

PBB telah mengeluarkan lusinan dokumen publik yang meminta pengurangan terhadap 80% populasi dunia. Malah, p-ada konferensi Wanita Sedunia di Beijing pada tahun 1997, kepala FAO PBB mengatakan bahwa kami akan gunakan makanan sebagai senjata melawan orang-orang!.

Mereka (para konspirator) tidak ingin anda berpikir terlalu banyak, itulah sebabnya mengapa negara dan dunia kita dijejali dengan berbagai bentuk macam hiburan: media massa, tv dengan acara-acaranya, diskotik-diskotik, pub-pub, taman hiburan, obat-obatan terlarang, alkohol dan segala jenis bentuk hiburan UNTUK MEMBUAT PIKIRAN SETIAP ORANG TETAP TERHIBUR!! sehingga Anda tidak menghalangi jalan orang-orang tadi (konspirator) dengan melakukan banyak berpikir, Anda sebaiknya BANGUN dan MENGERTI, bahwa ada orang-orang yang sedang mengarahkan hidup anda tanpa ada sadari!!

Kita sedang dalam masalah besar!

Karena kurang dari 3% dari anda yang membaca buku!

kurang dari 15% dari Anda yang membaca koran!

Sebab satu-satunya kebenaran yang anda ketahui hanyalah apa yang anda dapat dari TABUNG TV!!

Saat ini, sedang ada generasi yang tidak pernah tahu apapun kecuali yang datang dari TV!!

TV adalah wahyu yang datang dari Tuhan bagi mereka!!

TV bisa menaikan atau menjatuhkan Presiden, Paus, Perdana Menteri, dan oarang-orang yang sedang berkuasa!!

TV merupakan kekuatan paling dahsyat diseluruh penjuru dunia!! Melalui propaganda-propaganda!!

Siapa yang tahu kebenaran macam apa yang akan dijual melalui jaringan TV?!

TV bukanlah satu-satunya kebenaran!!

TV adalah sebuah taman bermain!

TV adalah sebuah sirkus, sebuah karnaval, pertunjukan akrobat keliling, penjaja dongeng, para penanri, penyanyi, pemain sulap, pawang singa, pemain sepak bola!!

Kita sedang berada dalam dunia bisnis yang luarbiasa menjemukan!

Tapi Anda semua duduk didepannya setiap hari! Setiap malam! semua umur! semua keyakian! semua pemahaman! kita semua!

Anda mulai percaya dengan ILUSI yang diputar di TV!

Anda mulai menganggap TV sebagai realitas!

Dan justru menjadikan hidup anda sendiri tidak nyata!!

Anda melakukan apa saja yang dikatan oleh TV!

Anda berpakaian sepeerti di TV!

Makan makanan yang ada di TV!

Membesarkan anak Anda seperti di TV!

Menjalin sebuah hubungan seperti yang di TV!

Berpuasa seperti dalam TV!

Berlebaran (atau merayakan hari-hari besar lainnya) seperti yang di TV!

Bahkan Anda berpikir seperti yang di TV!

Ini kegilaan massal!!

Demi Tuhan, justru Andalah yang sesungguhnya nyata!

TV lah yang merupakan ILUSI!

Sekali lagi, sadarlah…



(dari berbagai sumber)

0 komentar:

Theme images by andynwt. Powered by Blogger.

Blogger templates

 

© Kehidupan, All Rights Reserved
Design by Dzignine and Conceptual photography